PENDIDIKAN

Kepala BKPSDM Nurman Ramdansyah; 
KOUTA CPNS 2.560 KABUPATEN MALANG

NAGiNEWS, MALANG - Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang sedikit bernafas lega, karena ada penambahan kuota penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan Perjanjian Kerja (P3K) sebanyak 2.560.
Baca selengkapnya...


Bupati Malang HM Sanusi; 
HARI PERTAMA MASUK KERJA SIDAK OPD DAN PUSKESMAS


NAGiNEWS, MALANG- Bupati Malang, HM Sanusi pada hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021, Senin (17/5/2021)  melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan beberapa Puskesmas.
Baca selengkapnya...


Malang Peduli Demokrasi; 
ANJANGSANA KE LANAL MALANG DUKA KRI NANGGALA 402

NAGiNEWS,MALANG – Tenggelamnya KRI Nanggala-402 di Perairan Bali, Rabu (21/4) mengundang simpati dari berbagai kalangan. Salah satunya Paguyuban Malang Peduli Demokrasi (MPD) Malang Raya, Selasa (27/4/2021) telah melakukan anjangsana silaturahmi ke Pangkalan TNI AL Malang (Lanal Malang).
Baca selengkapnya...


Bupati Malang HM Sanusi; 
RENCANA PRESIDEN JOKO WIDODO DATANG MELIHAT MAYARAKAT TERDAMPAK GEMPA

NAGiNEWS, MALANG - Bupati Malang, HM Sanusi mengatakan rencana hari Rabu (28/4/2021) Presiden akan datang ke Kabupaten Malang untuk melihat masyarakat terdampak bencana alam gempa bumi. Hal ini ketika didampingi Wakil Bupati Didik Gatot Subroto, pada saat pelepasan rombongan Imunisasi Kebangsaan untuk Masyarakat Kabupaten Malang, Sabtu pagi (24/4/2021).
Baca selengkapnya...

Siswa Prestasi Internasional; 

WALIKOTA MALANG MENGUNDANG KE BALAIKOTA


NAGiNEWS - MALANG, Siswa-siswa yang menoreh keberhasilan menjuara lomba internasional yaitu Catur di Bangkok dan tarik suara di California Amerika Serikat, diundang Walikota Malang, H. Sutiaji beramahtama di Balai Kota Malang, Senin (12/8/2019).
Baca selengkapnya...

Ribuan Anak di Ngada Turun Aksi Kelilingi Kota Bajawa Meriakan HAN


NAGiNEWS - BAJAWA,  Sekitar 1.000 anak dari berbagai sekolah di Bajawa, Bajawa Utara, Golewa Selatan dan Riung, Jumat (09/08/2019) membawa poster berbagai ukuran melakukan longmarch melewati sejumlah ruas jalan utama di Kota Bajawa. Aksi anak-anak keliling kota dengan iringan drumband SMPN 2 Bajawa itu menarik perhatian para pengguna jalan. Aksi ini dalam rangka meriahkan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Kabupaten Ngada tahun 2019.
Baca selengkapnya...

0 komentar:

Posting Komentar