Kamis, 13 Mei 2021

Wisata Hawai Waterpark Malang; MENAWARKAN MENARIK BERBAGAI WISATA AIR BERSERTIFIKAT

NAGiNEWS, MALANG - Hawai Waterpark Group Malang menawarkan menarik  berbagai Wisata Air bagi pengunjung menikmati wahana di Hawai Waterpark yang bersertifikat nasional. Wisata Air dirancang khusus untuk bersama keluarga dan kerabat di masa liburan, kunjungi ke Hawai Waterpark, Kota Malang. "Hawai Waterpark adalah wisata air andalan di Kota Malang. Hawai waterpark menawarkan berbagai wahana yang menarik bagi pengunjung", ungkap Bambang Judo Utomo, Direktur Utama Hawai Waterpark yang bernaung di bawah PT Anugerah Citra Abadi (ACA) Malang.

Diceriterakan Bambang, Hawai Waterpark terletak di Perumahan Graha Kencana, Jalan Balearjosari, Kota Malang. Lahan taman wisata ini seluas 28.000 meter persegi. "Destinasi ini, memiliki berbagai macam wahana air dan wahana kering dengan sistem keamanan tinggi dan lifeguard bersertifikat internasional", ujar Bambang kepada wartawan, Kamis (13/5/2021) wahana Hawai Waterpark yang terkenal di masyarakat, antara lain kolam ombak tsunami dengan ombak tertinggi di Indonesia.

Lanjut Bambang, Hawai Waterpark juga ada jet coaster water slide dengan tower tertinggi di Indonesia, serta kolam arus dengan delapan tema yang berbeda. "Kami menyediakan wahana Hula Slide, yakni wahana seluncur yang bentuknya berkelok-kelok. Selain itu, ada rainbow fall, wahana seluncur yang berwarna pelangi. Ada beberapa wahana spektakuler lainnya. Hawai Waterpark. Hawai Waterpark sudah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf", tutur Bambang, buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Di masa pandemi Covid-19, kata Bambang pihaknya tetap buka dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dan standar yang ditetapkan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah. "Hawai berada di wilayah Kota Malang, sehingga tetap buka. Tetapi, kami tetap patu pada protokol kesehatan harus diterapkan", jelas Bambang, ke Hawai Waterpark tidak merasa rugi bersama keluarga atau kerabat menikmati berbagai permainan anak-anak, tetapi pengawasan yang ketat.

Dikatakan Bambang, kapasitas untuk menampung pengunjung maksimal 2.500 orang sudah termasuk anak-anak. "Tiket masuk, kami mematok harga khusus di masa pandemi Covid-19 seharga Rp65 ribu. Malang Night Paradise Rp35 ribu. MSA dan museum juga buka untuk umum",  harap Bambang, walaupun pandemi Covid-19 pengunjung tetap bertamasya ke Hawai Waterpark.

Bambang mengharapkan, di hari libur Idul Fitri selama dua hari dan liburan akhir pekan yang cukup panjang pengunjung membengkak. "Biasanya pengunjung di hari libur panjang dari Surbaya, Mojokerto, Sidoarjo, Pasuruan, Kediri, Blitar", kata Bambang, dan tidak ketinggalan warga dari Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu). (rik/ris/oskar).

0 komentar:

Posting Komentar