Kamis, 20 Mei 2021

Ultah ke-61,Bupati Malang HM Sanusi; SEKDA DAN PARA PEJABAT BUAT KEJUTAN

NAGiNEWS, MALANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang,  Dr. Wahyu Hidayat dan para Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) membuat kejutan kepada Bupati Malang, HM Sanusi di hari ulang tahunnya, Kamis (20/5/2021) di Peringgitan Pendopo Agung, Kabupaten Malang.

Foto: Istimewa

Berbagai ungkapan rasa syukur dan ucapan selamat dari sejumlah kalangan mengalir kepada Abah Sanusi panggilan akrabnya. Bukan hanya ucapan selamat ulang tahun dan doa agar panjang umur, tapi juga kue ulang tahun tak lupa juga disiplin jaga jarak dan protokol kesehatan. 

Sanusi melihat semuanya ini, tidak langsung pergi. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Sekda dan seluruh kepala OPD dan Pejabat Pemkab Malang yang hadir", ungkap Sanusi, mantan Wakil Bupati Malang.

Lanjut Sanusi dengan mata berkaca-kaca rasa terharu mengatakan, mudah-mudahan mendapat barokah dan ampunan dari Allah SWT", kata Abah Sanusi di hadapan para pejabat dan Kepala OPD Pemkab Malang yang hadir.

Abah Sanusi juga menyampaikan beberapa hal terkait Kabupaten Malang , mengingat kedatangan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Linpo  di Kabupaten Malang pada Selasa (18/5/2021) lalu. ''Presiden Joko Widodo sangat mengapresiasi sekali kepada Kabupaten Malang yang begitu cepat untuk mengubah situasi, sehingga kedatangan Presiden kita tangkap sebagai hikmah bahwa sudah mencapai puncak perhatiannya kepada kita", papar Sanusi kader PDIP Kabupaten Malang.

Sanusi mengatakan, diskusi bersama insvestor, untuk mengubah wajah Kabupaten Malang agar bisa menjadi daerah yang benar-benar maju dan berkontribusi. Terutama dalam bidang pariwisata dan budaya. "Maka, nanti tempat wisata itu juga ada di Kepanjen, karena berdekatan dengan Pantai Malang Selatan serta Wisata Religi yang ada di Gunung Kawi", tutur Abah Sanusi mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang.

Bertepatan dengan Ultah ke 61,  Abah Sanusi berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan dan meningkatkan kualitas kinerja para Aparatur Sipil Negeri (ASN) maupun tenaga kontrakan. "Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas segala perhatiannya", ujar Abah Sanusi, sambil para yang hadir melantunkan lagu Selamat Hari Ulang Tahun. (rik/ris/osk)

0 komentar:

Posting Komentar