Kamis, 06 Mei 2021

Safari Ramadhan Pekan Islami Ke-14 PT ACA; MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 KETAT

NAGiNEWS, MALANG – PT Anugerah Citra Abadi (PT ACA) Malang, hari ini Selasa (4/5/2021) kembali melakukan Safari Ramadan dengan Tema Pekan Islami ke-14 Tahun 2021 dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 sangat ketat.

Foto: Istimewa

Pemberian santunan kepada ribuan anak-anak yatim dan dhuafa tersebar di Kabupaten Malang. Setelah tahun lalu 2020 absen. PT ACA dibantu oleh tim koordinator lapangan yang dipimpin Yeni Achdriati mantan Kepala Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.“Kami selaku koordinator kegiatan melakukan protokol kesehatan yg sangat ketat. Mulai dari cuci tangan dengan hand sanitizer, cek suhu tubuh, memakai masker, serta menjaga jarak antarpeserta", ujar Yeni saat sela-sela pemberian santunan kepada 50 anak yatim  dan dhuafa.

Foto: Istimewa

Sistem penjaringan anak-anak yatim calon penerima santunan dari PT ACA, kata Yeni pihaknya telah berkoordinasi dengan Camat, dan selanjutnya dengan masing-masing Kepala Desa. "Setiap desa memiliki banyak kader, yang masing-masing mempunyai database anak-anak yatim dan dhuafa", tutur Yeni, calon penerima santunan menjadi acuan

Kegiatan Pekan Islami ke-14 PT ACA di 13 kecamatan dan lebih dari 50 titik hingga 11 Mei mendatang, akan berakhir di Kecamatan Dampit dan Tirtoyudo (rik/ger/oskar)

0 komentar:

Posting Komentar