Selasa, 13 April 2021

Pimpinan PO BAGONG Malang; BANTU BERAS DAN UANG RP 50 JUTA KEPADA MASYARAKAT KENA GEMPA

NAGiNEWS, MALANG -  Gempa Bumi yang terjadi di Jawa Timur, Sabtu (10/4/2021 pukul 15.00 WIB dengan jarak 90 kilometer Barat Daya Kabupaten Malang kedalam 25 km memporak poranda rumah, masjid, bangunan sekolah, pelayanan kesehatan  kecamatan di wilayah Selatan meminta korban jiwa.

Foto: Istimewa

Seorang Pengusaha PO. Bagong Malang tergugah adanya korban gempa bumi memberikan bantuan senilai Rp50 juta rupiah, beserta puluhan ton beras yang akan dibagikan kepada para korban gempa bumi di kabupaten Malang.

Bantuan tersebut langsung diserahkan Bagon kepada Bupati Malang, HM. Sanusi didampingi Kapolres Malang, AKBP. Hendri Umar, dan Dandim 0818 Kabupaten Malang – Kota Batu  Letkol Inf. Yusub Dody Sandra langsung dan para pejabat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Malang.

Dirut PO Bagong mengatakan, pimpinan dan para staf karyawan langsung turun ke lokasi memberi bantuan kepada para korban bencana gempa bumi 6,7 RS yang mengguncang wilayah Kabupaten Malang. “Semoga dengan bantuan ini, bisa meringankan beban para korban gempa bumi", ujar Bagong,  dan juga kami Pimpinan beserta karyawan PO Bagong mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa walaupun ada yang tidur di tenda penampungan. (vid/rik/oskar).

0 komentar:

Posting Komentar