Sabtu, 10 April 2021

HUT ke 13 Bawaslu;POTONG NASI TUMPENG DI BAWASLU MALANG.

NAGiNEWS, MALANG - Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) ke 13 dirayakan secara serentak di seluruh Indonesia melalui daring, Jumat (9/4/2021). Acara puncaknya pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Bawaslu RI Abhan yang diserahkan kepada undangan dan pimpinan Bawaslu.

Sebelumnya, ditayangkan melalu daring ucapan dari beberapa menteri, lembaga, Plt Ketua KPU, Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) terkait dengan HUT.

Bertepatan dengan membagi-bagikan nasi tumpeng oleh Bawaslu RI di Kantor Bawaslu Kabupaten Malang, Jalan Trunojoyo Nomor 10 Kepanjen Malang, juga acara pemotongan nasi tumpeng.

Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Malang, Moh. Wahyudi diserahkan kepada salah seorang pimpinan yang tertua yaitu George da Silva Koordinasi Divisi Penanganan Pelanggaran.

Hadir pada kesempatan itu, Abdul Allam Kordiv Proses Sengketa, Hazairin Kordiv Hukum dan Informasi Data, Koorsek Rini Pujiastuti, bersama staf. Dilanjut dengan acara makan-makan bersama.(oskar).

0 komentar:

Posting Komentar