Minggu, 25 April 2021

Bupati Malang HM Sanusi; MELEPAS ROMBONGAN IMUNITAS KEBANGSAAN BANTUAN UNTUK MASYARAKAT DARI MNC PEDULI GROUP

NAGiNEWS, MALANG - Rombongan Imunitas Kebangsaan Bantuan Kemanusian untuk Masyarakat Kabupaten Malang, dilepas oleh Bupati HM. Sanusi dan Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto,  Sabtu (24/4/2021) pagi di halaman Pendopo, Malang.

Acara ini kerjasama MNC Peduli Group Televisi Nasional dengan Malang Peduli Demokrasi (MPD) Malang Raya, Jaring Kemanusian Jawa Timur, Indonesia Off Road Federasion (IOF), dan Pemerintah Kabupaten Malang (Pemkab Malang).

Bupati Malang, HM Sanusi mengatakan terima kasih atas kepedulian dari MNC Peduli  telah memberikan sumbangan kepada masyarakat yang terdampak gempa di wilayah Kabupaten Malang.

Direktur Christophorus Taufik S, menjelaskan bantuan ini dari yayasan berupa kebutuhan masyarakat yang terdampak gempa di wilayah Kabupaten Malang berupa, Minyak Kayu Putih, Diapers, Pembalut Wanita, Susu, Sabun Mandi, Sikat Gigi/Pasta Gigi, Buku Gambar, Pensil Perwarna, Pensil Tulis. Sasaran bantuan ke Kecamatan Ampelgading.

Sementara Camat Ampelgading Muhammad Sofi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada rakyat di kecamatan. "Semua kami tidak bisa membalas kebaikan, Tuhan yang membalasnya", ujar Sofi. (ris/oskar).

0 komentar:

Posting Komentar