Kamis, 21 Januari 2021

Sudah Ditangani Bupati Malang Sanusi; WARGA JABAR SAKIT TANPA IDENTITAS DI BAWA KE RSUD LAWANG

NAGiNEWS, MALANG - Ada seorang perempuan warga Jawa Barat, Bogor,  mengalami sakit busung perut yang tapa identitas tampung  di rumah Pak RW Sumberwuni, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Bupati Malang, setelah mendapat informasi dari anggota Malang Peduli Demokrasi (MPD) Siska tadi siang Kamis (21/1/2021) langsung memerintahkan kepada Camat Lawang Tito Febrianto untuk membawa ke RSUD Lawang. "Saya sudah minta Camat Lawang segera menangani dan langsung bawa ke RSUD Lawang", tegas Sanusi, tadi siang baru ditetapkan KPU Kabupaten Malang sebagai Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2020 di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Kabupaten Malang.

Menurut Siska, dokter segera melakukan penyedotan cairan. "Yang bersangkutan  tidak memiliki BPJS, Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Biaya penyedotan kurang lebih Rp 2 juta, belum biaya lainnya", ungkap Siska, solusinya perempuan itu segera ditangani.

Sebelumnya perempuan itu,  numpang di rumah Pak RW, Sumberwuni, Kecamatan Lawang, dan untuk makan sehari-hari dibantu dari warga sekitarnya. "Saya berterima kasih kepada Bupati Sanusi dan Csmat Tito cepat menangani laporan dari masyarakat", ujar Siska bukan penduduk Kabupaten Malang, tetapi peduli terhadap sesama yang menderita.

Siska mengharapkan bantuan dari donatur atau masyarakat yang peduli atas kesehatan yang bersangkutan. (rik/oskar)

0 komentar:

Posting Komentar