Minggu, 31 Januari 2021

Brigjen (Purn) TNI Abdul Hamid Mahmud Wafat; MANTAN WAGUB JATIM DAN BUPATI MALANG

NAGiNEWS,MALANG - Kabar duka untuk masyarakat Jawa Timur, khususnya Kabupaten Malang, Brigadir Jenderal (Brigjen Purn) TNI Abdul Hamid Mahmud mantan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Bupati Malang, wafat pada Minggu (31/1/2021) pukul 06.00 WIB di rumah sakit Panti Nirmala Kota Malang. Abdul Hamid wafat, karena penyakit yang dideritanya dan usia yang sudah lanjut, bukan karena Covid-19.

Brigadir Jenderal (Brigjen Purn) TNI Abdul Hamid Mahmud (Foto: Istimewa).

Abdul Hamid Mahmud adalah Bupati ke-15 di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Abdul Hamid tercatat menjabat Bupati Malang dua periode Tahun 1985 hingga 1995. Saat ini, jenazah berada rumah duka di Jalan Kalimosodo No 12 Kota Malang.

Berita wafatnya Abdul Hamid ramai di sejumlah grup Whatsapp di Malang Raya, dan di wa masyarakat yang pernah mengenang jasa-jasanya selama memimpin Kabupaten Malang.

Ucapan yang bertebaran di wa itu. “Ikut berduka atas wafatnya bapak Abdul Hamid Mahmud (Brigjen Purn AD). Semoga chusnul khotimah", tulis berbagai kelompok masyarakat di grup wa dan wa perorangan.

Selamat jalan Pak Abdul Hami, kami hanya mengenangkan jasa-jasa mu selama 10 tahun memimpin Kabupaten Malang, semoga Allah menempatkan di tempat mulia dalam sorga. (rik/bala/oskar).

0 komentar:

Posting Komentar