Selasa, 04 Agustus 2020

Pergantian Pimpinan Kodim 0818 Malang-Batu; LETKOL INF YUSUB DODY SANDRA MENGGANTIKAN LETKOL INF FERRY MUZAWWAD


NAGiNEWS-MALANG, Pergantian Pimpinan Kodim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu dari Letkol Inf Ferry Muzawwad kepada Letkol Inf Yusub Dody Sandra dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Markas Kodim, Jl. Panji, Kepanjen, Malang.
 
Letkol Inf Ferry Muzawwad dan Letkol Inf Yusub Dody Sandra saat Serah Terima Jabatan di Markas Kodim, Jl. Panji, Kepanjen, Malang.
Sebelumnya, Letkol Inf Yusub Dody Sandra menjabat sebagai Dansecaba Resimen Induk Kodam V/Brawijaya (Rindam V/Brw). Sedangkan, Letkol Inf Ferry Muzawwad selanjutkan akan mengemban amanah sebagai Pabanda-2/Jabkat II Spaban V/Binkar Spersad.

Selama tiga tahun lebih menjabat sebagai Dandim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu  Ferry Muzawwad mengaku terkesan dengan kerjasama element Forkopimda Kabupaten Malang. “Selama menjabat sebagai Dandim 0818 tiga tahun lebih tidak terasa, meskipun harus bekerja selama 24 jam. Hal ini, karena kerukunan dan kebersamaan elemen Forkopimda Kabupaten Malang dan Batu", kesan Letkol Inf Ferry, kepada wartawan usai acara pelepasannya di Makodim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, Selasa (4/8/2020).

Ferry berpesan kepada Dandim yang baru, agar tetap menjaga sinergisitas yang sudah terbangun dengan baik selama ini. "Pengganti saya ini bisa lebih baik, meskipun kondisi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) seperti saat ini", harap Letkol Inf Ferry, kunci keberhasilan adalah kebersamaan antara semua elemen.

Dandim 0818 yang baru Letkol Inf Yusub Dody Sandra menyatakan siap meneruskan kinerja yang sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya, dan akan terus berusaha tanpa lelah memberikan himbauan kepada masyarakat. "Kami siap untuk memperkuat sinergitas antara semua elemen Forkopimda, sebagaimana arahan yang diberikan oleh pemerintah,” ujar Letkol Inf Yusub.(rik/oskar).

0 komentar:

Posting Komentar