Senin, 27 Juli 2020

Road Show Empat Pilar Kebangsaan KRISDAYANTI Anggota DPR/MPR Fraksi PDI Perjuangan; DI RUMAH-RUMAH MASYARAKAT & RANTING PDI PERJUANGAN KECAMATAN PAKISAJI


NAGiNEWS-MALANG, Model baru Krisdayanti,  merancang serta melaksanakan kegiatan 4 Pilar Kebangsaan berkeliling keluar masuk di rumah masyarakat dan ketua ranting PDI Perjuangan selama 3 hari di 12 desa di Kecamatan Pakissaji kabupaten Malang.

Krisdayanti Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan. 
Sekalipun melalui Virtual, dan diteruskan Tenaga Ahli anggota DPR, karena akibat pendemi Covid 19 yang masih tinggi di Malang raya Jawa timur.  Disetiap Rumah,  Krisdayanti memimpin masyarakat menyanyikan lagu Indonesia Raya, membaca Pancasila, serta menterjemahkan makna Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika, untuk di pakai sebagai Kriteria kehidupan sehari-hari di rumah tangga, di lingkungannya di rt, rw, dan desa.
Krisdayanti menekankan kepada masyarakat agar senantiasa menjadikan 5 sila Pancasila sebagai kriteria kehidupan sehari-hari untuk mengukur diri, keluarga dan lingkungan di desa.


Krisdayanti melalui memerintahkan kepada LAODE OTA Tenaga Ahlinya untuk berkeliling dari desa ke desa menjelaskan dan menterjemahkan makna sila 1 sampe sila 5 Pancasila, pada prikehidupan dalam rumah tangga dan berlingkungan. Mengedepankan wujud, ketuhanan, musyawarah mufakat &  gotong-royong dalam setiap aktifitasnya sehari-hari, dimana saja.


Kegiatan road show keliling Krisdayanti melalui TAnya mensosialisasikan praktek 4 pilar kebangsaan di rumah-rumah warga, memang cukup melelahkan. Dan waktunya pun cukup  panjang antara bulan Juni-Juli 2020. TAPI model baru KRISDAYANTI anggota DPR komisi lX DPR/MPR, ini di anggap pas dan mengena bagi penguatan ideologi 4 pilar kebangsaan di dapil Malang raya.

Ini model baru sosialisasi 4 pilar kebangsaan paling efektif. Harus Terus Bersama memupuk Patriotisme Kebangsaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, membaca Pancasila, memaknai NKRI, dan mencontohkan Bhineka Tunggal Ika sebagai hikmah perbedaan dalam NKRI. Harus terus dilaksanakan sampai kapanpun, generasi ke generasi, mengisis nilai nilai-kebangsaan kepada anak cucu bangsa sebagai penerus NKRI.


Komitmen Krisdayanti sebagai anggota DPR/MPR, terus dia wujudkan melalui model baru seluruh kegiatannya yang baru 8 bulan jadi anggota DPR/MPR.
 Setelah di lantik, terus dan sudah berkeliling lebih 150 desa di dapil Malang raya. Dan akan terus berkeliling di 41 kecamatan, 471 desa/kelurahan di Malang raya.


Publik mulai menyatakan bahwa Krisdayanti adalah anggota DPR/MPR 2019-2024, yang dianggap memiliki komitmen tinggi, unik dan kuat, mampu menjawab tuntutan masyarakat di dapilnya. Bahkan bisa di jadikan contoh bagi penguatan demokrasi Pancasila secara nasional.


Krisdayanti, seorang perempuan, artis awalnya di pandang datar oleh publik. Tapi sekarang sebaliknya, 8 bulan kekerja jadi anggota DPR/MPR, telah mampu membuktikan komitmen, merombak habis opini negatif.  bahkan kini Krisdayanti tampil di kagumi oleh rakyat, emak-emak, serta publik, sebagai figur baru yang mampu menjawab harapan semua di dapil Malang raya.

Kata, Merdeka, Merdeka, Merdeka. Pancasila, Lagu Indonesia Raya, terus menjadi brand atau identitas yang melekat pada Krisdayanti di masyarakat di dapil Jawa timur V pada kabupaten Malang, kota Malang, kota Batu. Sukses selalu untuk Krisdayanti perempuan kuat Indonesia hebat. (Osk).

0 komentar:

Posting Komentar