Selasa, 09 Juni 2020

Tokoh Masyarakat Flobamora Emanuel Lamen Ola; KEMBALI MENYERAHKAN BERAS 500 KILOGRAM POSKO COVID-19 MAHASISWA FLOBAMORA NTT


NAGiNEWS-MALANG KOTA, Kali kedua Tokoh asal Flores Timur (Flotim) Pulau Adonara, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Emanuel Lamen Ola menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras 500 kilogram pribadi, kepada Koordinator Posko Covid-19 Mahasiswa Flobamora NTT, Eddy Man, Selasa (9/6/2020), di Posko.
 
Penyerahan BANSOS oleh bapak Emanuel Lamen Ola kepada Posko Flobamora.
Penyerahan Bansos ini, disaksikan Tim Pengarah George da Silva, Humas Oskar Api Oa dan staf pendukung. "Ini bantuan dari saya untuk ade-ade Mahasiswa Flobamora NTT, semoga menerima dengan iklas. Ini yang bisa saya kasih", ujar Lamen, pensiunan Bank Indonesia (BI) Malang.

Dikatakan Lamen, nanti besok akan serahkan beras 500 kilogram. "Besok saya serahkan lagi beras 500 kilogram, jika ada kekurangan tlong beritahu saya, mungkin akan saya mengajak kawan-kawan pengusaha untuk membantu", janji Lamen, tahap pertama sudah menyerahkan beras 1,5 ton.

Eddy atas nama Posko Covid-19 Flobamora mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya Pak Lamen buat ade-ade mahasiswa Flobamora NTT. "Kami berterima kasih atas bantuan ini, kami dan berharap jangan bosan-bosan sebagai orang tua membantu Posko Covid-19 Flobamora NTT", ujar Eddy. (oskar).

0 komentar:

Posting Komentar