Senin, 29 Juni 2020

Pansel Sekda Kabupaten Malang; MENETAPKAN DR WAHYU HIDAYAT URUTAN PERTAMA


NAGiNEWS-MALANG,  Berdasarkan hasil akhir rapat Panitia Seleksi (Pansel) Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Tahun 2020, menetapkan Dr. Ir. Wahyudi Hidayat, MM (Pembina Utama Muda VI/c) Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) Kabupaten Malang urutan pertama yang diumumkan, Senin tanggal 29 Juni 2020.
 
Dr. Ir. Wahyudi Hidayat, MM (Foto: Istimewa).
Pansel yang diketua KaKanreg II BKN Jawa Timur Tauchid Djatmiko, SH, MSi, menetapkan tiga orang peserta yang dinyatakan terbaik untuk mengisi jabatan Sekda, pada urutan kedua adalah Nurman Ramdansyah, SH. MHum (Pembina Utama Muda IV/c) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malang , sedangkan pada urutan ketiga Made Arya Wedantara, SH, MSi (Pembina Utama Muda IV/c) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Diparbud) Kabupaten Malang.

Pansel yang beranggota Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Propinsi Jatim, Nurcholis, Rektor Universitas Brawijaya Malang Prof. Dr. M. Nuhfi, Rektor Universitas Islam Malang (Unisma) Prof. Dr. Maskuri, dan Wakil Rektor Universitas Negeri Malang Dr. Isroqun menyerahkan hasil penetapan Nomor 12/Pansel/JPTP-MLG/VI/2020 kepada Bupati Malang, Drs. HM. Sanusi, MM, selanjutnya akan dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta.

Wahyu yang juga Pejabat (Pj) Sekda Kabupaten Malang kepada NAGINEWS di Kantor Bupati Malang, Senin (29/6/2020) pagi, mengatakan hasil penetapan dari Pansel akan dikirim ke Ketua KASN untuk memberikan persetujuan dan rekomendasi kepada Bupati Malang dan selanjutnya dapat dilantik. "Semuanya ini, tergantung kepada Pak Bupati memilih siapa di antara ketiga orang ini. Hal ini, adalah hak proregatif dari beliau", ungkap Wahyu, mantan Kepala Dinas Pengairan Kabupaten Malang.

Wahyu yang mantan Camat Tajinan mengakui bahwa pihaknya menjalankan tugas sebagai Pj Sekda seperti biasa. "Saya menjalankan tugas seperti air mengalir saja, apabila beliau memilih saya sebagai Sekda terima dengan senang hati dan sekaligus tugas yang harus diembankan sebaik-baiknya", ujar Wahyu, semuanya ini tergantung dari Pak Bupati. (rik/oskar).

0 komentar:

Posting Komentar