Minggu, 07 Juni 2020

Mantan Walikota Malang Abah Anton; BAGI BANSOS UNTUK WARGA MISKIN MELALUI PEMUDA PANCASILA


NAGiNEWS-MALANG KOTA, Mantan Walikota Malang, H. Mohammad Anton merasa kepedulian pada warga miskin yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Malang banyak dilakukan berbagai kalangan baik peeorangan maupun komunitas.
 
Foto:Istimewa.
H. Mohammad Anton atau akrab di sapa Abah Anton kembali lagi bagikan paket Bantuan Sosial (Bansos) pada warga Kotalama RT 10 RW 02, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Sabtu (6/6/2020) lalu.

Di lokasi acara, tampak warga memenuhi gedung serbaguna. Namun dalam acara ini, tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan di wajibkan pakai masker, cuci tangan dan pengukuran suhu badan diterapkan oleh panitia acara. Hadir anggota Bans  Santri Bethick, Oyot Suket, Arema Singo Jalanan, AMC, Loading Crew dan Pager Alas.

Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) kota Malang, Agus Sunar Dewabrata, SH sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh Abah Anton, dengan terus membagikan Bansos bagi warga kurang mampu di kota Malang. “Begitu pula apa yang telah kami (PP) lakukan. PP Kota Malang akan terus bergerak dalam usaha bersama tangani dampak Covid-19, utamanya bantuan bagi warga yang belum tercover oleh bantuan dari Pusat, Provinsi dan Pemda", ujar Agus meniru ucapan Abah Anton,  walaupun acara ini,  tidak hadir berpesan agar warga Kota Malang bergotong – royong meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

Pembagian Bansos ini, akan terus dilaksanakan oleh Abah Anton di berbagai wilayah di kota Malang. (rik/bala/oskar).

0 komentar:

Posting Komentar