Selasa, 02 Juni 2020

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar; MENERIMA BANSOS DARI KEMENPARIWISTA UNTUK PELAKU WISATA


NAGiNEWS-MALANG KEPANJEN, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar menerima Batuan Sosial (Bansos) dari Kementerian Pariwisata yang diwakili oleh Kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Malang, Made Arya sebanyak 1.725 paket untuk Pelaku Wisata, bertempat di Markas Polres (Mapolres) Malang, Selasa (2/6/2020), pagi.
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar (Foto: Istimewa).
Kapolres AKBP Hendri Umar mengapresiasi atas Bansos dari KeMenPar RI mempercayakan Polri dalam hal ini Polres Malang. "Polres Malang mendapat kepercayaan untuk mendistribusikan Banso melalui Polsek-Polsek daerah wisata", ujar Kapolres Hendri, melalui Kepala Disparbud Kabupaten Malang tolong menyampaikan terima kasih.
Foto:Istimewa
Menurut Made Arya, Bansos ini diserahkan kepada tiga Kapolsek yang mewakili. "Untuk sektor Pantai Kapolsek Gedangan, Kapolsek Poncokusumo untuk arah Wisata Internasional Bromo, dan Kapolsek Singosari untuk ikon Kabupaten Malang yaitu Candi Singosari", ujar Made Arya, dengan Bansos ini tuntas hari ini oleh Kapolres Malang.
Kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Malang, Made Arya(Foto:Istimewa).
Adapun Bansos untuk para pelaku wisata terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, ikan kaleng sarden, dan abon. rik/oskar).

0 komentar:

Posting Komentar