Jumat, 05 Juni 2020

Anggota DPR RI Krisdayanti Kembali Lagi Memberi; BANSOS KEPADA MAHASISWA FLOBAMORA NTT


NAGiNEWS-MALANG KOTA, Anggota DPR RI, Krisdayanti kembali lagi menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 50 paket kepada Mahasiswa Malang Raya Flobamora Nusa Tenggara Timur (NTT). Sebelumnya telah menyerahkan Bansos 150 paket berupa beras 1 ton, supermie, minyak goreng, tepung terigu.
 
Penyerahan Bansos oleh Oskar Philipus Api Oa Perwakilan Tim Krisdayanti kepada Koordinator Posko Peduli Covid-19 Flobamora NTT, Eddy Man bertempat di Posko Ruko 572B V Tidar, Jl. Raya Candi, Keluruhan Karang Besuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.Rabu 04/05/2020.

Penyerahan Bansos ini, dilakukan oleh Oskar Philipus Api Oa , Edo dan Mamad perwakilan dari Tim Krisdayanti kepada Koordinator Posko Peduli Covid-19 Flobamora NTT, Eddy Man bertempat di Posko Ruko 572B V Tidar, Jl. Raya Candi, Keluruhan Karang Besuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang yang disaksikan oleh orang tua Flobamora pendiri Posko.
 
Paket Sembako.

Menurut Edo, Ibu Krisdayanti kelahiran Kota Batu Jawa Timur memesan tidak bisa hadir untuk menyerahkan secara langsung kepada adek-adek mahasiswa, karena situasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) belum bisa, terpaksa hanya tinggal di Jakrta. "Ibu Krisdayanti kali ini, hanya bisa menyerahkan Bansos sebanyak 50 paket saja, karena ada banyak titik konstituen di Malang Raya yang juga mendapat bantuan serupa sekitar 1.000 paket", jelas Edo, tetapi tidak mengurangi rasa kepedulian dan kecintaan kepada mahasiswa Flobamora.

Selanjutnya Edo menyampaikan pesan, nanti setelah usai penyebaran Covid-19 dinyatakan oleh pemerintah akan melakukan tatap muka dengan mahasiswa Flobamora. "Ibu Krisdayanti berjanji kalau semua sudah selesai, dan pada saat melakukan Reses di Daerah Pemilihan (Dapil) V Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu) akan sempat bertatap muka dengan mahasiswa Flobamora", jelas Edo.

Ibu Krisdayanti mengatakan dalam waktu dekat akan menyerahkan Bansos serupa kepada mahasiswa Flobamora. "Ibu Krisdayanti akan berusaha bekerjasama dengan kemitraan Komisi agar bisa lebih peduli lagi kepada masyarakat", ujar Oskar, yang disampaikan Ibu Krisdayanti pada Pemilu lalu diusung oleh PDI Perjuang di Dapil V Malang Raya. (*).

0 komentar:

Posting Komentar