Senin, 18 Mei 2020

Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah; BANSOS UNTUK MAHASISWA FLOBAMORA NTT

NAGiNEWS-MALANG KOTA, Wakil Ketua MPR RI, Dr. Ahmad Basarah peduli kepada Mahasiswa Asal Flobamora Nusa Tenggara Timur (NTT) Bantuan Sosial (Bansos).Basarah tak hadir langsung. Penyerahan oleh Saifudin Tenaga Ahli Dapil yang diterima langsung oleh Tim Pengarah Posko Peduli Covid-19 Flobamora NTT,  Peter Palbeno, di Pendopo Aspirasi Ahmad Basarah Perum Argo Kencana, Jl Argo Angsa Utara I Nomor 3, Desa Donowari, Kecamatan Karangploso,  Kabupaten Malang, Senin (18/5/2020) siang. 
Menurut Basarah, melalui Video virtuial dari Jakarta, bantuan ini untuk mengurangi beban yang dialami adek-adek Flobamora NTT. "Jangan di lihat dari jumlah, dan jenisnya. Tetapi ini, semata-mata kepedulian dan keiklasan saya membantu sesama yang mengalami kekurangan", ujar Basarah dari Fraksi PDIP, didampingi Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto, Ketua DPC PDIP Kota Malang I Made Rian Diana Kartika, dan Ketua DPC PDIP Kota Batu Punjul Santoso.
Mudah-mudahan, kata Basarah bantuan serupa bisa lagi di hari-hari mendatang. "Saya akan berusaha membantu dan juga akan mengajak kepada kawan-kawan Anggota MPR/DPR yang lain untuk berperan aktif", ujar Basarah, Daerah Pemilihan (Dapil) V Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Malang).
Melalui Pidato resmi secara video virtual Basarah mengajak Fraksi PDIP Malang Raya antara lain Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto, Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika, dan Wakil Walikota Batu Punjul Santosa, untuk memperhatikan adek-adek mahasiswa Flobamora NTT.
Peter Palbeno mewakili Posko mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan kepada adek-adek Mahasiswa Asal Flobamora NTT. "Saya atas nama orang tua Flobamora mengucapkan terima kasih bantuan. Kami juga tidak melihat jumlahnya, yang terpenting keiklasan dan kepudilian dari Pak Basarah",, ujar Peter, didamping Humas Posko Covid-19 Flobamora Oskar Philipus Api Oa, dan Fandri, semoga Tuhan memberkati usaha karier Pak Basarah. (Rik)

0 komentar:

Posting Komentar