Selasa, 05 Mei 2020

Tokoh Masyarakat NTT Lamen Ola; SUMBANG 1,5 TON BERAS KEPADA MAHASISWA FLOBAMORA NTT


NAGiNEWS-MALANG, Tokoh Masyarakat sekaligus Orang Tua Mahasiswa Malang Raya Flobamora Nusa Tenggara Timur (NTT) menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos), Manuel Lamen Ola kepada Posko Peduli Covid-19, di Ruko Nomor 572B Jl. Raya Candi Tidar, Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa (5/5/2020) pagi dalam rangka menanggulangi Pandemi Corona Virus Desease 19 (Covid-19) yang menyerang tanah air.
Penyerahkan Bantuan Sosial (Bansos), Manuel Lamen Ola (Tengah) kepada Posko Peduli Covid-19, di Ruko Nomor 572B Jl. Raya Candi Tidar, Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa (5/5/2020) pagi.
Bantuan ini, berupa 1,5 ton beras, mie delapan bal, serta kelengkapan dapur untuk relewan di Sekretariat Posko yang diterima langsung Tim Pengarah Posko Peduli Covid-19 Mahasiswa Malang Raya Flobamora NTT, George da Silva, didampingi Tim Pengarah Peter Palbeno, dan Koordinator Eddy Man.

Menurut Lamen batuan ini, karena sebagai orang tua dari adek-adek mahasiswa Malang Raya yang studi di kampus Malang Raya. "Saya tergerak hati, setelah ke Posko melihat wajah-wajah yang lesu dan pucat, karena kemungkinan mereka belum makan akibat Corona ini", ungkap Lamen, pensiunan pejabat Bank Indonesia Malang.

Lamen asal Flores Timur Pulau Adonara selanjutnya menjelaskan, bantuan ini untuk mengurangi beban adek-adek mahasiswa. "Saya akan mengkoordinasikan dengan kawan-kawan pengusaha se Malang Raya, agar tergerak hati nurani mereka membantu mahasiswa", harap Lamen, yang juga Tim Pengarah Posko Covid-19 Flobamora NTT.

Lamen berjanji akan mengusahakan Bansos ini, untuk hari-hari ke depan mungkin lebih banyak. "Yah...saya akan usaha mengajak kawan-kawan pengusaha untuk membantu, sekecil apapun pemberiang orang kita terima dengan senang hati", tutur Lamen, tidak menjanjikan tetapi mengusahakan.(rik/oskar).

0 komentar:

Posting Komentar