Kamis, 21 Mei 2020

Perjalanan Belum Satu Tahun Anggota DPR RI Krisdayanti; 100 DESA DIKUNJUNGI MENYUMBANG 18,5 TON BERAS DAN 18 TON SUSU IBU HAMIL DAN BALITA UNTUK RAKYAT MALANG RAYA



NAGiNEWS-MALANG RAYA, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Krisdayanti, setelah dilantik tahun 2019 lalu sepak terjangnya di Daerah Pemilihan (Dapil) V Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota  Malang, Kota Batu) selama tiga kali masa reses sudah menyapa masyarakat di 100 desa dan menyalurkan 18 ton susu ibu hamil dan balita melalui Bantuan Sosial (Bansos).
La Ode Ota Koordinator Tim Ahli Krisdayanti(Foto: Dok.NAGi).
Menurut La Ode Ota Koordinator Tim Ahli Krisdayanti sapaan akrabnya Mbak KD atau Mbak Yanti menjelaskan,  selama setahun sejak pelantikan menjadi Anggota DPR RI telah mengunjungi titik-titik sekitar 100 desa di Malang Raya. "Mbak KD selama tiga kali masa reses telah menyalurkan 18 ton susu ibu hamil dan balita melalui Bantuan Sosial (Bansos). dan setiap kali Reses bantuan 6 ton beras", ujar La Ode wilayah Kabupaten Malang Kecamatan Kasembon, Ngantang, Pujon, Dampit, Turen, Tirtoyudo serta beberapa Kecamatan di Kota Batu dan Kota Malang.
Lanjut La Ode, Mbak KD kelahiran Kota Batu bersuami Pengusaha Timor Leste Raul Lemos dan pelantun lagu "Menghitung Hari" yang pupoler di Tahun 1998, belum cukup 1 tahun telah menggelontorkan bantuan 18 Ton Susu untuk Ibu Hamil dan Balita. "Krisdayanti memang beda dengan anggota DPR kebanyakan. Mbak KD tidak melaksanakan Reses atau kegiatan dengan Mitra Komisi lX di tempat mewah. Tetapi melaksanakan Reses dari rumah ke rumah Kordes se malang Raya", ungkap La Ode, ketika masa kampanye sebagai Ketua Tim Pemenang.

Mbak KD yang melantun lagunya "Makin Aku Cinta" sangat digandrung anak-anak muda, berkomitmen merawat betul-betul tim kampanye dulu. "Tim kampanye Krisdayanti yang tersebar di 471 desa dulu ternyata terus dibina dengan protokol komunikasi tetap oleh Koordinator Tim Kampanye. Tim tetap bekerja selama Mbak KD di DPR berjanji tetap setia", kata La Ode, tiap kali  Reses berkeliling diadakan di setiap rumah Kordes secara bertahap.

Lokasi Reses Mbak KD suka melantun lagu "Buah Hati" yang dipopuler di Tahun 2006, kata La Ode, terus berpindah dari  rumah-rumah Tim Kordes. " Di saat Covid-19 ini, Mbak KD telah menyebarkan 18,5 ton beras dan sebanyak 3.500 Bansos di Malang Raya. Kami sebarkan kepada rakyat yang mendiami wilayah Malang Raya", tutur La Ode, termasuk bantuan kepada Mahasiswa Malang Raya asal Flobamora Nusa Tenggara Timur (NTT) sebanyak 1 ton beras dan Bansos 150 paket. (oskar).

0 komentar:

Posting Komentar