Senin, 04 Mei 2020

Pengacara di Bali Simon Nahak; BANSOS BAGI MAHASISWA MALANG RAYA FLOBAMORA NTT


NAGiNEWS-MALANG KOTA, Pengacara sekaligus Dosen Universitas Warmadewa di Bali, Dr. Simon Nahak, SH, MH memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Mahasiswa Malang Raya asal Flobamora Nusa Tenggara Timur (NTT).
Dr. Simon Nahak, SH, MH. (Foto: Istimewa).
Bantuan ini, diterima Humas Posko Peduli Covid-19 Flobamora, Oskar Philipus Api Oa, Senin (4/5/2020) siang. "Saya memberi bantuan ini, jangan di lihat dari banyaknya tetapi kepedulian dan mencintai Flobamora", ungkap Simon, sehari berprofesi sebagai dosen dan advokad/ahli hukum pidana.
Mahasiswa asal Ntt antrian sembako di posko Covid-19 Flobamora Malang raya.
Penyerahan Sembako kepada Humas Posko Peduli Covid-19 Flobamora, Oskar Philipus Api Oa, Senin (4/5/2020).
Bantuan ini, diserahkan langsung Oskar di Posko Ruko No 753B Jl. Raya Candi V Tidar, Kelurahan Karangbasuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang. "Saya putra kelahiran Kabupaten Malaka NTT, selama ini berdomisili di Bali turut prihatin kepada adik-adik mahasiswa yang terdampak Covid-19, semoga bantuan ini bermanfaat", ujar  Siomon, berjanji akan memberi bantuan lebih banyak.

Bagi adik-adik mahasiswa, pesan Simon agar tetap mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah. "Kita sama-sama berdoa agar Corona ini cepat selesai. Agar aktivitas kita kembali berjalan dengan normal", harap Simon, adik-adik mahasiswa penuh ketabahan.

Dihubungi via telepon, Simon saat ini berada di Bali tidak bisa kemana-mana juga stay at home. "Saya pengen bangat menemui adik-adik mahasiswa, cuma kondisi kita seperti ini, jadi di rumah saja", kata Simon, juga membagi Bansos kepada mahasiswa di Bali asal NTT. (osk).

1 komentar:

  1. Mohon maaf bapak yang terhormat
    Ada beberapa yang saya liat di pengambilwn Bansos yang dari bapak
    ,Ada petugas atau teman-teman yang jaga dan nadanya kurang enak di dengar di saat orang antrian untuk mengambil bansos tersebut
    Jadi minta ke bapak untuk ke depannya kalau mau cari panitia atau relawan untuk bansos saya harap bapak cari orang yang benar-benar membantubyang benar" membutuhkan bukan karena kepentingan pribadi semata ya pak
    Terima kasih
    Dan mohon maaf yang sebesar-besarnya pak

    BalasHapus