Sabtu, 02 Mei 2020

Mahasiswa Asal NTT Malang Raya; BUKA POSKO PEDULI COVID-19 MELAYANI MAHASISWA


NAGiNEWS-MALANG KOTA, Pemuka, Orang Tua, Tokoh Masyarakat asal Pulau Flores, Sumba, Sabu, Rote Timor, dan Alor (Flobamora) hari ini, Sabtu (2/5/2020) telah membuka Posko Corona Virus Desease 19 (Covod-19) Mahasiswa Malang Raya NTT beralamat di Jl. Raya Candi V Nomor 752 B Tidar, Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Menurut Tim Pengarah Posko Covid-19 Flobamora NTT, George da Silva untuk melayani mahasiswa asal NTT yang sedang kuliah di Malang Raya. "Kebanyakan mahasiswa ini orang tuanya adalah petani dan mahasiswa dilarang pulang ke tempat asalnya", jelas George, mahasiswa asal NTT sebanyak 24 Kabupaten/Kota.

Mahasiswa yang sudah dilakukan pendaftaran  melalui online yang dilakukan oleh Ketua Koordinator Posko Covid-19, Eddy Man sebanyak 5.000 lebih mahasiswa. "Data yang diperoleh dari Organisasi Flobamora NTT sebanyak 20 ribu lebih mahasiswa. Sementara kami tutup pendaftaran, setelah tersalur semua, baru kami membuka pendaftaran", ungkap George, jadi yang dapat bantuan secara nomor urut, supaya adil.

Dikatakan George, bantuan  Sembako ini masih dikumpul dari orang tua, pemuka, tokoh masyarakat asal NTT dan peduli/donatur untuk mahasiswa. "Sementara Sembako yang disalurkan kepada ade-ade mahasiswa dari yang dikumpulkan dari asal NTT," tegas George, Posko ini dibuka sampe dengan selesai resmi oleh Pemerintah.

Kami Keluarga Besar Flobamora NTT berterima kasih kepada Bapak Gan yang telah memberi untuk digunakan sebuah Ruko Alamat Jl. Raya Candi V Nomor 752B Tidar, Kelurahan Karang Besuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang. (oskar)

1 komentar:

  1. Terima kasih sumbangannya,

    Tapi kenapa saya belum dapat, untuk datanya juga saya punya tidak bisa buka dan jadi saya belum daftar

    BalasHapus