Rabu, 20 Mei 2020

Anggota DPR RI Krisdayanti; MENYERAHKAN 1 TON BERAS DAN 150 PAKET SEMBAKO KEPADA MAHASISWA FLOBAMORA NTT


NAGiNEWS-MALANG KOTA, Anggota DPR RI, Krisdayanti menyerahkan 1 ton beras dan Bantuan Sosial (Bansos) berupa mie instan, minyak goreng, teh sebanyak 150 paket kepada Mahasiswa Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang,Kota Batu) asal Flobamora Nusa Tenggara Timur (NTT).
Penyerahan secara simbolik oleh Staf Tim Posko Krisdayanti di Sukun; Edo, Mamad, dan Oskar diterima langsung Tim Pengarah Posko Peduli Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Peter Palbeno. Rabu 20 Mei 2020.
Penyerahan secara simbolik ini oleh Staf Tim Posko Krisdayanti di Sukun Edo, Mamad, dan Oskar diterima langsung Tim Pengarah Posko Peduli Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Peter Palbeno. Rabu 20 Mei 2020.
Menurut Edo pesan Mbak KD panggilan akrabnya Krisdayanti Bansos ini, tidak seberapa diberikan kepada ade-ade mahasiswa asal NTT. "Bansos ini, adalah bentuk kepedulian dari Mbak KD kepada mahasiswa untuk membantu dan mengurangi beban, karena orang tua tidak bisa mengirim dari daerah asalnya", ujar Edo meniru kata-kata Diva Indonesia KD pelantun lagu Menghitung Hari populer tahun 1998.
Lebih lanjut Mbak KD yang selalu melantun lagu Makin Aku Cinta tersohor tahun 2006 kepada ade-ade mahasiswa tidak bisa hadir sendiri di Posko Covid-19 Ruko Nomor 572B V Jl. Raya Candi, Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang. "Saya pribadi dan keluarga minta maaf tidak bisa menyerahkan secara langsung, tetapi hati saya tetap mencintai dan menyayangi masyarakat Malang Raya termasuk ade-ade Mahasiswa Asal Flobamora NTT", ungkap Mbak KD, pelantun lagu Mencintaimu yang populer di tahun 2000.

Mbak KD yang sering melantunkan lagu Kamu Dihatiku Selamanya mengatakan, jangan melihat jumlah atau jenis isi paket ini, tetapi ini adalah pemberian iklas dalam suasana Covid-19. "Pemberian Bansos ini, nanti kesempatan lain mungkin akan bertambah. Saya yakin mungkin lebih dari dua kali kepada ade-ade mahasiswa", jelas Mbak KD, dari PDI Perjuangan diusung dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Malang Raya, yang melantun lagu Buah Hati di Tahun 2006.
Dikatakan Edo, pemberian Bansos dari Mbak KD untuk seluruh Malang Raya Tahap I Beras 18,5 ton dan 3.500 Paket selain Bansos kepada Mahasiwa Flobamora. "Pesan Mbak KD ada bantuan tahap berikutnya, jadi ini bentuk pengabdian Mbak KD", tutur Edo, sial-siap beranjak ke titik yang sudah siap menerima bantuan.

Pada kesempatan terpisah Tim Pengarah Posko Peduli Covid-19 Flobamora NTT, George da Silva didampingi Koordinator Posko Eddy Man, yang menerima simbolik di Posko Flobamora, Eddy Man, berterima kasih kepada Mbak KD yang telah memperhatikan ade-ade mahasiswa asal Flobamora NTT yang menurut data sekitar 20 ribu lebih. "Saya atas nama orang tua Flobamora di tanah rantau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian. Kami menerima dengan senang, mengurangi sedikit beban ini", ujar George, tolong sampaikan kepada Mbak KD terima kasih sang pelantun lagu Yang Kumau tenar pada tahun 2000. (oskar).


1 komentar: