Kamis, 21 Mei 2020

Anggota DPR RI Andreas Eddy Susetyo; MENYERAHKAN 500 KG BERAS DAN 100 PAKET BANSOS UNTUK MAHASISWA ASAL FLOBAMORA NTT


NAGiNEWS-MALANG KOTA, Satu persatu Anggota DPR RI dan DPRD Propinsi Jawa Timur peduli masalah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) mengurangi beban hidup. Kini, giliran Anggota DPR RI, Ir. Andreas Eddy Susetyo, MM, menyerahkan bantuan 500 kilogram beras dan Bantuan Sosial (Bansos) 100 paket.

Penyerahan Bansos dari  yang mewakili Posko Tim Andreas Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu), Sugeng kepada Koordinator Posko Peduli Covid-19 Mahasiswa Malang Raya  Flobamora NTT, Eddy Man, didampingi Tim Pengarah George da Silva di Posko Flobamora Ruko Nomor 752B Tidar, Jl. Raya Candi, Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Menurut Sugeng, pesan Pak Andreas kelahiran Kota Malang sebenarnya keiinginan langsung hadir dan menyerahkan Bansos ini kepada orang tua Flobamora NTT. "Kami menyerahkan Bansos ini, sebanyak 500 kilogram beras dan 100 paket yang terdiri dari minyak goreng, mie instant, gula pasir. Jangan di lihat dari jenis dan jumlah bantuan", harap Sugeng,  yang didampingi Benny mewakili Andreas diusung PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) V Malang Raya.

Selanjutnya dijelaskan Sugeng, Bansos yang diberikan Pak Andreas untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat Malang Raya. "Kami telah menyerahkan Bansos sebanyak 30 ton beras dan 9.000 paket untuk masyarakat", ungkap Sugeng, dan menyerahkan 250 kilogram beras, Bansos 50 paket untuk dapur umum di Komplek Universitas Kanjuruhan, Kecamatan Sukun, Kota Malang yang dipimpin Pak Darto.

Eddy Man atas nama keluarga Flobamoral NTT mengucapkan terima kasih atas Bansos yang diberikan Pak Andreas untuk menanggulangi beban ade-ade mahasiswa. (oskar).

0 komentar:

Posting Komentar