Sabtu, 25 April 2020

Wali Kota Malang Sutiaji Beserta Rombongan; TINJAU POSKO MPD AKSI PEDULI COVID-19


NAGiNEWS-MALANG KOTA, Rombongan Walikota Malang, Sutiaji saat berkunjung di Posko Malang Peduli Demokrasi (MPD) Aksi Peduli Corona Virus Desease 19 (Covi-19), sebagai bentuk kepedulian terhadap para relawan di lapangan.

Sutiaji dan rombongan tinjau Posko MPD Relawan Covid-19 di Jl.Brigjen Slamet Riyadi No 86-88, Kelurahan Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen Kota Malang, Kamis Siang 23 April 2020. "Saya sangat apresiasi yang sangat luar biasa kepada seluruh relawan di Kota Malang ini. Tercatat ada 22 Posko relawan yang ada di Kota Malang. Semua dilakukan semata-mata dalam upaya pecegahan Covid-19", puji Sutiaji, hebatnya semua dilakukan dengan dedikasi tingg dan keiklasan.

Pada kesempatan itu Sutiaji,  meminta maaf karena baru bisa hadir meninjau Posko MPD Aksi Peduli Covid-19. "Selama ini saya, belum bisa hadirnya karena kesibukan secara administratif. Tentunya penataan data-data base yang selalu bergerak terus dari hari ke hari", ungkap Sutiaji, permasalahan Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama.

Selanjutnya Sutiaji mengajak bersama-sama melakukan upaya penanggulangan. Berharap kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang diteruskan para relawan di lapangan.

Sementara itu, Agustinus Tedja Bawana selaku Monitoring BPBD mengatakan, Apresiasi juga kami kepada pihak Pemkot Malang dalam hal ini selaku pemangku kebijakan. "Mari kita bersama dukung segala kebijakan yang tentunya sudah di perhitungkan. Semua harus disikapi dengan bijak dan berimbang untuk mendorong kesiapan semua lini melihat pentingnya data", ungkap Tedja, walaupun semua memiliki kelemahan untuk mensikapi persoalan tentunya dengan solusi.

Menurut Tedja panggilan akrabnya  Ayah Teja, juga berharap agar Pemkot Malang  memperhatikan para Mahasiswa yang terdampak Covid-19. "Tentunya tak hanya mahasiswa, tapi warga yang tinggal di Kota Malang, walaupun pun identintas nya daerah lain, semua semata demi kemanusiaan", ujar Tedja,  selama menangani Corona jarang pulang ke rumah dan tidurnya larut malam.

Pemkot Malang memberikan sumbangan kepada warga berupa 1000 masker, dan 100 hand sanitezer. Turut hadir dalam tinjauan, Ir Sofyan Edi Jarwok Wakil Walikota Malang ,Wasto Sekda Kota Malang, Camat Klojen, Lurah Oro -Oro Dowo, kepala OJK atau yang mewakili, kepala PLN atau yang mewakili, kepala Pengadaian atau yang mewakili, dan lain -lain. (rik/bala/oskar).

0 komentar:

Posting Komentar