Sabtu, 04 April 2020

Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana; BANTUAN HIMBAUAN BU MEGA BAGIKAN REMPAH REMPAH KEPADA MSYARAKAT


NAGiNEWS-MALANG, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana menyerahkan bantuan kepada masyarakat berupa 100 dos Rempah-rempah (Empon-empon) dan uang Tunai Rp 2 juta melalui Masyarakat Peduli Demokrasi (MPD) diterima Koordinator MPD Imam Muklish di Posko MPD Jl. Brigjen Selamet Riyadi No 86 Kota Malang.

Menurut Made, bantuan ini dari Fraksi PDIP di DPRD Kota Malang dan DPC PDIP Kota Malang kepada masyarakat yang benar-benar perlu dibantu. "Kami sebagai anggota PDIP, melaksanakan imbauan dari Ketua Umum PDIP Bu Mega memberikan bantuan 100 dos Empon-emponyang terdiri dari empat butir telur ayam, jahe, sereh diminum untuk membantu daya tahan tubuh atau imunitas", jelas Made, yang juga Ketua DPC PDIP Kota Malang.

Selanjutnya Made mengatakan, pihaknya membagi sumbangan ini kepada kelompok-kelompok yang peduli kesehatan masyarakat seperti MPD. "Ini, sumbangan atau bantuan dari kami, tidak seberapa, tetapi kami dengan kemampuan yang ada membagikan kepada masyarakat", ujar Made, bantuan ini juga pesan Bu Mega agar masyarakat tetap waspada dan menjaga diri

Made memuji, kepada kawan-kawan MPD yang telah membantu masyarakat Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu) dengan kepeduliannya. "Kami dari Pemerintahan Kota Malang berterima kasih kepada MPD yang membantu melakukan penyemprotan, membagi masker, dan kelengkapan sanitasi lainnya kepada masyarakat", harap Made, kepada relewan yang telah membantu, menjaga diri karena mereka selalu berhubungan dengan masyarakat.

Kemarin Posko MPD juga dikunjungi Kapolres Malang Kota, Kombes Leinardus Simarmata, Dandim Kota Malang O833, Letkol Inf Tommy Anderson, Kepala Kantor OJK Malang, Sugiarto Kasmuri dan Bu Walikota Malang, Wawali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Sekda Kota Malang Wasto, dan Widayati Sutiaji memberi dukungan dan apresiasi kepada kerjanya MPD.

Menghimbau kepada masyarakat berada di rumah saja, jika hendak keluar rumah untuk keperluan yang tidak dapat dilaksanakan dari rumah. Hal ini, sebagai upaya memutuskan kontek langsung dan penyebaran Virus Corona Desease (Covid-19) kepada lingkungan sekitar dan orang lain.(oskar).

0 komentar:

Posting Komentar