Selasa, 21 April 2020

Dalam Rangka Peringati Hari Kartini; KOMUNITAS MALANG RAYA MENGENAKAN KEBAYA MEMBAGI 200 PAKET SEMBAKO

NAGiNEWS-MALANG,  Komunitas Kebaya Indonesia (KKI) Malang Raya melakukan pembagian 200 paket Sembako, masker dan hand sanitizer, Selasa (21/4/2020) dalam rangka memperingati Hari Kartini yang terancam kena Corona Virus Desease 19 (Covid-19).
Wakil Wali Kota Malang Ir.H.Sofyan Edi Jarwoko (tengah) bersama keluarga besar Komunitas Kebaya Indonesia (KKI) Malang Raya(Foto: Istimewa).
Ketua KKI MR, Hj. Rossa Romlah mengatakan sasaran penerima paket sembako, masker dan hand sanitizer adalah tukang becak, pedagang asongan, tukang parkir dan lain-lain di beberapa lokasi. "Kami telah lakukan berkoordinasi dengan petugas kepolisian, sehingga tertib", ungkap Rossa juga hadir Wakil Wali Kota Malang Ir.H. Sofyan Edi Jarwoko dan Kadisporpar Kota Malang Ida Ayu selaku penasehat KKI.
Komunitas Kebaya Indonesia (KKI) Malang Raya melakukan pembagian 200 paket sembako, masker dan hand sanitizer (Foto: Istimewa).
Rossa saat membagi Sembako, didampingi sekretaris Wiwin Fera dan bendahara Ny. Winar Wahyu Widayat dan para anggota lainnya. "Walaupun  baru berusia seumur jagung, tetapi KKI Malang Raya telah dan akan terus melakukan berbagai kegiatan sosial. Tujuannya, terus berbagi dan memberi manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat luas", ujar Rossa, terutama sekali kepada masyarakat yang sedang susah terkena dampak pandemi Covid-19.

Rossa mengharap, semoga bantuan paket sembako, masker dan hand sanitizer ini dapat berguna dan meringankan beban saudara-saudara yang terkena dampak pandemik Covid-19", timpal  Wiwin Fera dan Ny. Winar Wahyu Widayat.

Keluarga besar KKI Malang Raya mengajak seluruh elemen masyarakat terus bergotong royong melakukan berbagai kegiatan bakti sosial untuk mengurangi beban masyarakat akibat pandemi Covid-19 ini. ”Kami sudah beberapa kali melaksanakan bakti sosial. Diantaranya, melakukan pengobatan gratis, pembinaan UMKM dan lain-lainnya. Pertengahan bulan Ramadan mendatang, kami juga akan melakukan kegiatan bakti sosial kembali", janji Rossa dan anggota akan bertambah dari hari ke hari  berbagai kalangan yang bergabung. (rik/bala/oskar)

0 komentar:

Posting Komentar