Minggu, 05 April 2020

Bupati Malang HM Sanusi; GAJI POKOKNYA DISUMBANGKAN BANTU PENANGANAN COVID-19


NAGiNEWS-MALANG, Bupati Malang HM Sanusi melarang adanya pemotongan gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) dan menyatakan gaji pokoknya diserahkan keperluan penanganan Corona Virus Disease  (Covid-19).
 
Bupati Malang HM Sanusi (Foto: Istimewa)
Sanusi menegaskan tidak ada pemotongan gaji ASN untuk penanganan Covid-19 ini, kecuali jika mereka rela nyumbang sendiri. "Kalau mereka ASN sukarela nyumbang kita terima", ujar Sanusi, mantan Wakil Bupati Malang, kepada media, Sabtu (4/4/2020).

Menurut Sanusi, tetapi, dirinya merelakan gaji pokok untuk digunakan dalam penanganan Covid-19 ini. "Hal ini, sebagai bentuk kepedulian, gaji pokok saya relakan untuk penanganan Covid-19", ungkap Sanusi, mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang.

Sanusi berharap dengan merelakan semua gaji pokoknya tersebut hingga wabah Covid-19 ini berakhir. "Pokoknya gaji saya per bulan disumbangkan kepada penanganan wabah ini", tegas Sanusi ketika di tanya berapa besarannya, enggan menyebutkan dan beberapa kepala daerah di Jawa Timur juga melakukan yang sama.(bala/rik/oskar)

0 komentar:

Posting Komentar