Minggu, 05 April 2020

Bawaslu Kabupaten Malang; MENYERAHKAN MASKER KEPADA RELAWAN DI POSKO MPD


NAGiNEWS-MALANG, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Malang menyerahkan bantuan berupa lima lusin Masker kepada Relewan yang menyemprot di Rukun Tetangga (RT) Posko Malang Peduli Demokrasi (MPD) Jl. Brigjen Selamet Riyadi No 86 Oro-oro Dowo, Kota Malang, Minggu siang (5/4/2020).
Foto: Dok.NAGi
Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh George da Silva mewakili Bawaslu Kabupaten Malang dan diterima oleh Koordinator MPD, Imam Muklish. "Bawaslu memberi sumbangan ini kepada relawan satu orang dapat dua masker yang terbuat dari bahan kaos bisa dicuci lagi", ujar George da Silva, Koordinator Divisi (Koordiv) Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Malang.
Foto: Dok.NAGi
Menurut George, bantuan ini diberikan kepada relawan yang melakukan penyemprotan di wilayah Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu). "Kami menyerahkan bantuan ini  juga dalam rangka Ulang Tahun Bawaslu yang ke 12. Kami melakukan pengabdian kepada masyarakat yang membutuhkan", ujar George, Ultah Bawaslu tanggal 9 April 2020 mendatang.

Dikatakan George, Bawaslu Kabupaten Malang akan memberi bantuan kepada pedangan di sepanjang Jl. Trunojoyo Kepanjen. "Kami akan membagi-bagikan Masker, Hand Sanitezir, dan sembako kepada masyarakat di sekitar kantor", ungkap George, dana dikumpul dari anggota komisioner dan staf.

George mengatakan, Bawaslu akan melakukan donor darah di PMI Kepanjen Malang. "Kami pada tanggal 8 April mendatang melakukan kegiatan donor darah anggota komisioner, staf, Panwaslu Kecamatan, Panwaslu Kelurahan/Desa yang diberhentikan sementara dari segala aktifitas tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2020", tutur George, pihaknya sedang mendata karena tidak boleh berkumpul, dilakukan perjadual..(oskar).

0 komentar:

Posting Komentar