Kamis, 09 April 2020

Bawaslu Kabupaten Malang; BAGI PAKET DALAM RANGKA HARI JADI BAWASLU KE 12


NAGiNEWS-MALANG, Badan Pengawas Pemilihan Unum (Bawaslu) Kabupaten Malang, dalam rangka memperingati Hari Jadi Bawaslu ke 12 tanggal 9 April 2020 tadi pagi membagikan sebanyak 50  Paket dan Alat Kesehatan (Alkes) kepada pedagang kaki lima, tukang becak, dan masyarakat di sekitar Kantor Bawaslu Kabupaten Malang Jl. Trunojoyo Kepanjen Malang.

Sebelum membagikan paket tersebut Bawaslu Kabupaten/Kota seluruh Indonesia mengikuti acara pembukan yang dilkakukan oleh Ketua Bawaslu Abhan dari Kantor Bawaslu RI, Jl. HM Thamrin dipancarkan melalui Vidoe Telekonfrens.

Setelah acara tersebut selesai, Bawaslu Kabupaten Malang berdoa dan memotong nasi tumpeng oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Malang, Mohammad Wahyudi diserakan kepada Anggota Bawaslu Jawa Timur, Koordinator Sengketa, Totok Hayono , dan selanjutnya diserahkan kepada anggota Polsek Kepanjen, Iptu Bambang. Juga secara simbolis penyerahan nasi tumpeng kepada petugas Donor Darah PMI Kepanjen Malang.
Wahyudi, Totok, dan Bambang menyerahkan secara simbolik Paket kepada pedagangkaki lina, tukang becak, dan tambal ban.

Paket Sembako tersebut terdiri dari Beras 2,5 kg, Super Mie, Minyak Goreng, sedangkan Alkes terdiri dari 12 lusin Masker yang bahannya dari kaos bisa dicuci ulang, dan Hand Sanitizer sebanyak 600 boto. Barang tersebut dari donatur, dan iuran sukarela dari komisioner dan staf Bawaslu Kabupaten Malang.

Selain itu, Bakti Sosial (Baksos) berupa donor darah sebanyak 36 orang terdiri dari komisioner, staf Bawaslukab, Komisioner Panwaslu Kecamatan, Panwaslu Desa/Kelurahan beserta staf kecamatan, juga anggota masyarakat.

Petugas PMI datang ke Kantor Bawaslu Kabupaten, dan melaksanakan pengambilan darah dari peserta. Setiap empat orang yang diambil darah, secara bergilir jangan bergerombolan.(oskar)

0 komentar:

Posting Komentar