Senin, 23 Maret 2020

Sertijab Kasat Lantas Polres Malang; DARI AKP WILLIAM KEPADA AKP DIYANA


NAGiNEWS-MALANG KEPANJEN, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, SIK, MH, memimpin acara pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dari AKP. Willian Thamrin Simatupang, SIK, kepada AKP DIyana Suci Lystiawati, SIK, bertempat di Lapangan Satya Haprabu Polres Malang, Senin (23/3/2020) pagi.
Foto: Istimewa
Hadir pada acara upacara Sertijab Wakapolres Malang, para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan seluruh Personel Polres Malang. Setijab ini, berdasarkan Surat Telegram pada tanggal 24 Februari 2020 mutasi para perwira di Jajaran Polda Jatim. Sesuai ST/346/II/Kep/2020 tanggal 24 Februari 2020, AKP William dimutasikan ke Subdit Regident Dit Lantas Polda Jatim. Sedangkan AKP Diyana  sebelumnya Menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Batu.

Kapolres Malang AKBP Hendri menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru vagi Pakk William sukses dan semoga amanah. "Kami juga ucapkan selamat datang Ibu Diyana, selamat bergabung di Polres Malang semoga bisa membawa Sat Lantas Polres Malang lebih baik lagi dan bisa mempertahankan apa yang sudah dilakukan oleh Sat Lantas Polres Malang", kata Kapolres, setelah usai acara Sertijab kedua pejabat mendapat salaman dari seluruh perwira yang hadir. (rik/bala/oskar).

0 komentar:

Posting Komentar