Minggu, 22 Maret 2020

Pesan Walikota Malang Sutiaji; SAMPE DENGAN SABTU ODR 285 ORANG


NAGiNEWS-MALANG, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Malang, M. Nur Widianto, menyampaikan perkembangan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dalam bentuk rilis video.
Foto: Istimewa
Video berdurasi 1.42 menit, menjelaskan perkembangan Covid-19, per Sabtu 21 Maret 2020. “Per 21 maret ini tercatat, untuk Orang Dengan Resiko (ODR) terdata sebanyak 285 orang, adapun untuk Orang Dalam Pantauan (ODP) tercatat sebanyak 78 orang. Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sebelumnya berjumlah 4 (empat) orang bertambah menjadi 8 (delapan) orang.” urai Widianto semalam.

Widianto menyampaikan pesan dari Walikota Malang, Sutiaji, agar publik lebih waspada. “Agar publik Kota Malang semakin waspada, marilah kita membangun kesadaran dan tanggung jawab bersama, mari mulai mengurangi, meninggalkan kegiatan yang bergerombol", ajakan Sutiaji untuk mencegah menularnya Covid-19.

Widianto meneruskan, himbauan kepada pelaku usaha untuk mematuhi Surat Edaran Walikota. "Kepada para pelaku usaha, kami pesan dan ingatkan, mari kita patuhi SE yang telah diterbikan Pemerintah Kota Malang semata-mata untuk keselamatan Kota Malang, untuk kebersamaan kita semua", akhiri pesan video. (rik/oskar).

0 komentar:

Posting Komentar