Sabtu, 28 Maret 2020

Kota Malang;SEMUA PASIEN POSITIF CORONA SEMBUH DAN PULANG KE RUMAH


NAGiNEWS-MALANG, Kota Malang sebelumnya mempunyai tiga pasien positif Corona Virus Desease (Covid-19), setelah dirawat para dokter, akhirnya ketiganya dinyatakan sembuh.
Foto: Istimewa
Hal ini,  dirilis oleh Humas Pemerintah Kota Malang, Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 17.46 WIB. Pasien yang sembuh masing-masing di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang dan Rumah Sakit Tentara (RST) Soepraoen. "Sekarang semuanya sudah dipulangkan dan sudah di rumah setelah dinyatakan sembuh", jelas Nur Widianto, Kabag Humas Pemkot Malang.

Menurut catatan yang dihimpun, pasien sembuh pertama kali adalah Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (UB) Malang dinyatakan sembuh, hari ini bertambah dua orang lagi. Saat ini, dua pasien positif tersebut sudah dinyatakan sembuh. "Untuk di Malang Raya, pasien positif saat ini, masih menyisakan tiga pasien positif di Kabupaten Malang dan satu Pasien positif di Kota Batu. Sedangkan pasien positif yang meninggal adalah warga Dau, Kabupaten Malang", tutur  Widianto, Pemda di Malang Raya melakukan pendataan masing-masing.

Sedangkan untuk di Kota Malang, lanjut Widianto berdasarkan data terbaru masih ada Pasien Dalam Pantauan (PDP) sebanyak 6 (enam) orang dan Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 156 orang. (rik/oskar).

0 komentar:

Posting Komentar