Rabu, 05 Februari 2020

Dari Kompanye Hingga Reses; Krisdayanti Terus Dengungkan Pancasila di Rumah-rumah Warga Dapil Malang raya


NAGiNEWAS - MALANG, Berdasarkan pantauan wartawan naginews.com sejak masa kompanye pemilihan legislatif dibulan April 2018 hingga masa reses Januari 2020 dan kegiatan-kegiatan tatap muka bersama konstituen Krisdayanti selalu mengedepankan pembacaan teks Pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama dengan konstituennya.


Dalam masa reses Januari 2020 digelar di kecamatan Turen dan kecamatan Dampit, reses dilaksanakan di rumah-rumah kordinator desa yakni sebanyak 7 titik. Tradisi reses masih sama dengan strategi kompanye politik yang diwarnai dengan pembacaan teks Pancasila dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang di pimpin langsung oleh Krisdayanti Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan.


Ya untuk menangkal paham-paham radikalisme yang menyimpang dari ideologi bangsa dan negara kita maka Pancasila harus terus kita dengungkan, agar masyarakat kita baik yang tua maupun yang muda apalagi anak-anak kecil lama kelamaan akan merasa memiliki Ideologi Pancasila, "Ujar Krisdayanti".

Pada masa kompanye tahun 2018 Krisdayanti menyelesaikan kunjungan blusukan sebanyak 471 titik dan disetiap titik kunjungan krisdayanti mengajak masyarakat untuk menumbuh kembangkan rasa nasionalisme lewat sosialisasi tentang kehidupan berbangsa dan bernegara berasaskan Pancasila dan UUD 1945.

Ketika kita mengimani, menghayati nilai-nilai dasar yang terkandung dalam sila-sila itu maka kehidupan kita akan menjadi sangat berarti; karena kita akan tahu tentang gotong rayong, kita akan tahu tentang multikuktur, kita akan tahu tentang ke Indonesiaan kita. Sebagai bangsa yang besar, bangsa yang penuh dengan keberagaman. "Tegas Krisdayanti".

Krisdayanti terkenal dengan tokoh yang berjiwa patriotisme. Tidak kenal lelah tidak kenal bosan dengan hal-hal yang sederhana, Krisdayanti lebih memilih jalan bersama rakyat melalui kegiatan-kegiatan politiknya, mendatangi rumah-rumah warga, berdialog dan berdiskusi. (oskar)

0 komentar:

Posting Komentar