Minggu, 19 Januari 2020

Sertijab Wakapolresta Malang; AKBP SETYO KOES HERIYATNO


NAGiNEWS-MALANG, Kapolresta Malang Kombespol Sinamarta menyaksikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Kapolresta Malang dari pejabat lama Kompol Ari Trestiawan, SH, SIK kepada Wakapolresta baru AKBP Setyo Koes Heriyatno, SH, SIK, MH, bertempat di Mapolresta Kota Malang, Sabtu (18/1/2020).
Sertijab Wakapolresta Malang.(Foto: Istimewa).
Hasil release dari Humas Polresta Malang Kota AKP Ni Made Marhaeni Seruni di Mapolresta Malang Kota telah dilaksanakan Sertijab Wakapolresta dimana Wakapolres lama Kompol Ari Trestiawan akan berpindah tugas ke Mapolresta Ngawi dan direposisi oleh AKBP Setyo Koes Heriyatno yang sebelumnya bertugas sebagai Wakapolresta Mojokerto.

Acara ini, dihadiri seluruh jajaran Polresta Malang. Kapolresta Malang Kombespol Sinarmata menyampaikan bahwa Sertijab merupakan bagian dari sistem pembinaan personel dan penyegaran organisasi. "Selain itu, jabatan Wakapolresta merupakan jabatan strategis di tingkat Polresta dalam membatu Kapolresta menjalankan tugasnya, maka sebagai pejabat baru di jajaran Polresta Malang Wakapolresta yang baru diharapkan bisa segera menyesuaikan diri dengan situasi saat ini dan membangun komunikasi, koordinasi serta kolaborasi dengan personel lainnya", tandas Kombespol Sinamarta, mantan Wakapolresta Kota Surabaya.

Selanjutnya dikatakan, Wakapolres juga ikut membenahi hal-hal yang diperbaiki, menciptakan inovasi dan terobosan kreatifitas lainnya.

Sementara kepada Wakapolresta yang lama Kapolresta Sinamarta mengucapkan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya, karena telah melakukan banyak hal positif selama mendampingi Kapolresta selama 10 bulan terakhir. "Berharap dalam promosi jabatan barunya dapat lebih sukses dalam karir di Kepolisian”,  ujar Kapolresta Sinamarta, yang mantan Kapolresta Malang ketika itu berpangkat AKBP.
(rik/oskar).

0 komentar:

Posting Komentar