Jumat, 13 Desember 2019

Anggota MPR RI Krisdayanti; MENGHAYATI IDEOLOGI EMPAT PILAR SEBAGAI PEREKAT KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA


NAGiNEWS-KOTA BATU, Anggota Majelis Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) menegaskan menghayati Ideologi Empat Pilar sebagai perekat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Foto: Istimewa
Menghayati dan mengimani ideologi empat pilar adalah solusi permasalahan bangsa.Hal ini, dikemukakan Krisdayanti pada acara tatap muka bersama konstituennya.

Selanjutnya dijelaskan Yanti panggilan akrabnya, bawa Empat Pilar yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (UUD NK RI 1945), Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhineka Tunggal Ika harus ditanamkan dalam sanubari setiap anak bangsa. "Oleh karena itu, untuk meningkatkan pengetahuan dan menghayati serta mengimani ideologi empat pilar kebangsaan", kata KD, panggilan Diva Indonesia yang sekarang duduk MPR RI dari Fraksi PDI-P.
Foto: Istimewa
KD sebagai Anggota MPR Fraksi PDI-P Periode 2019 -2024 mengharapkan dengan mensosialisasi Empat Pilar rakyat atau masyarakat lebih memahami dan menghayati pentingnya pilar-pilar negara Indonesia. "Kita sebagai bangsa yang besar ini, selalu menghargai apa yang diletakan bapak-bapak bangsa sebagai pedoman berbangsa dan bernegara" ungkap Kris, yang diusungkan PDI-P dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Malang Raya, Jumat (13/12/2019).
Foto: Istimewa
Rangkaian kegiatan Krisdayanti Anggota MPR RI Fraksi PDI-P didampingi Ir. Laode Ota, Tenaga Ahli Anggota DPR/MPR RI A.212. Hadir pada kesempatan itu seluruh Tim Relewan Krisdayanti se Malang Raya dan masyarakat di Jl. Minsuwarso No.21, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu. (oskar).

0 komentar:

Posting Komentar