Kamis, 12 Desember 2019

Anggota DPR RI Komisi IX Krisdyanti; MANFAAT DAN MUTU OBAT TRADISIONAL BAGI MASYARAKAT


NAGiNEWS – BATU, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Krisdayanti mengatakan meningkatkan pengetahuan tentang obat tradisional harus ada kesadaran masyarakat terhadap keamanan, manfaat dan mutu produk obat.
Foto: Istimewa
Krisdayanti yang juga Diva Indonesia selanjutnya menjelaskan obat tradisional juga merupakan suplemen bagi kesehatan perlu diawasi "Kita harus pandai mengamati obat-obat tradisional yang bermanfaat bagi tubuh kita", ungkap Kris panggilan akrabnya yang bekerjasama dengan  Badan Pengawas Obat dan Makanan RI menyelenggarakan kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) di Bidang Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan, Kamis (12/12/2019) bertempat di Guest House HOG Syariah Jl. Minsuarso No 15/21 Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.
Foto: Istimewa
Adapun rangkaian acara KIE di bidang obat tradisional dan suplemen Kesehatan Direktorat Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen  Kesehatan BPOM yang disajikan oleh Deputi Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan dan Kosmetik BPOM RI, Dra. Mayagustina Andarini, Apt, M.Sc
Foto: Istimewa
Sedangkan KD sapaan manja Krisdayanti menjelaskan Pandai Memilih Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan bagi Keluarga  untuk Mengurangi Resiko Stunting Mewujudkan Visi Kedua Kabinet Indonesia Maju.
Foto: Istimewa
KD politisi Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mengajak masyarakat untuk pandai-pandai memilih obat tradisional dan suplemen, sehingga bermafaat bagi tubuh kita yang mengkonsumsikan", kata KD, yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Malang Raya mengumpulkan suara terbanyak dari Calon lainnya.

Dihadapan KD,  peserta yang hadir dalam kegiatan ini terdiri dari seluruh Team Relawan Krisdayanti se Malang Raya meliputi 471 Kordinator Desa (Kordes) dan Kelurahan 41 Kordinator Kecamatan (Korcam) se Malang raya dan sejumlah masyarakat setempat. "Ini, kesempatan pertama tatap muka setelah dilantik menjadi anggota DPR bulan Oktober 2019 lalu, saya turun menyapa masyarakat", ungkap KD, berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya.(oskar).

0 komentar:

Posting Komentar