Rabu, 27 November 2019

Hari Pertama Pendaftaran Panwascam Kabupaten Malang; 44 ORANG TELAH MENDAFTAR


NAGiNEWS-MALANG, Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Bawaslu Kabupaten Malang, Umar  Khayyan mengatakan hari pertama Rabu 27 Nopember 2019 mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 wib, calon peserta Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2020, sudah terdaftar sebanyak 44 orang, di Kantor Bawaslu Kabupaten Malang (27/11/2019).
Foto : Umar Khayyan (istemewa).
Dikatakan Umar, pendaftaran ini dibuka dari tanggal 27 Nopember sampai dengan tanggal 3 Desember 2019. "Pendaftaran ini terbuka untuk umum pria dan wanita yang memenuhi persyaratan administrasi", ungkap Umar, yang juga Koordinator Divisi Sumberdaya Manusia (SDM) dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Malang.

Lebih lanjut dijelaskan Umar berdasarkan update sementara sampai dengan siang ini tercatat yang donloud formulir pendafataran di webside Bawaslu Kabupaten Malang sebanyak 1.000 lebih. "Melihat dari antusiasnya masyarakat yang berminat menjadi Panwascam dan kenyataan hari pertama mengembalikan formulir dan berkas pendaftaran maka diperkirakan hari esok lebih banyak", tutur Umar, yang mantan Anggota KPU Kabupaten Malang, tambah Umar persyaratan antara lain berusia 25 tahun dan berpendidikan SLTA atau sederajat.

Pendaftaran kami sudah mengumumkan di media massa cetak dan online, serta telah melakukan kerjasama dengan pihak kecamatan untuk mensosialisasi kepada masyarakan selama dua pekan yang lalu. (oskar).

0 komentar:

Posting Komentar