Jumat, 29 November 2019

Bupati Sanusi Hari Jadi Malang ke 2159; MOMENTUM MEMBENAHI PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2020


NAGiNWES-MALANG,  Bupati Malang, HM Sanusi dengan memperingati Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1259 Tahun 2019 menjadikan momentum meningkatkan pelayanan publik di awal tahun 2020, serta fokus dalam menangani stunting dan kemiskinan.
Foto: Istimewa
Dikatakan Sanusi, momentum ini jadikan untuk memperbaiki kinerja guna memberikan pelayanan masyarakat, baik itu kinerja SKPD, sampai tingkat Kepala Desa, dan Camat", ungkap Sanusi, mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, perbaikan kinerja dapat memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat.

Diharapkan Sanusi, kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Kabupaten Malang akan dievaluasi. “Evaluasi kinerja OPD, diharapkan pelayanan pada masyarakat bisa lebih baik lagi,” jelas Sanusi, mantan Wakil Bupati Malang.

Selain itu, kata Sanusi pemerintah  memfokus menangani masalah stunting dan kemiskinan di daerah ini. “Tujuannya, supaya angka stunting dan kemiskinan bisa diminimalisir, ya kalau bisa sampai delapan persen lah di bawah 10 persen,” jelas Sanusi,  dengan cara itu, pihaknya berkomitmen memacu semua potensi ekonomi dengan mebuka investor baik lokal maupun asing untuk masuk berinvestasi di Kabupaten Malang.

Menurut Sanusi, investor sudah mulai masuk, itu ditandai Peletakan Batu Pertama Hotel Bintang Empat bernama Hotel Miami di daerah Kepanjen menelan biaya Rp 50 miliar. "Nanti, rencananya juga akan ada Mall Pasar Rakyat di Wagir,” janji Sanusi, dalam masa jabatan yang tersisa Pebruari 2021. (rin/oskar).

0 komentar:

Posting Komentar