Senin, 18 November 2019

Bupati Malang HM Sanusi; PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GRAND MIAMI HOTEL BERBINTANG EMPAT KEPANJEN


NAGiNEWS – MALANG, Bupati Malang Drs. HM. Sanusi MM, melakukan acara Peletakan Batu Pertama (Ground Breaking) pembangunan Grand Miami Hotel di Kepanjen Kabupaten Malang (Senin, 18 Nopember 2019 ).
Foto: Istimewa
Menurut Sanusi, Ini merupakan pembangunan pertama sebuah hotel berbintang empat yang ada di Kabupaten Malang. Berlokasi di sebelah Selatan Pertigaan Jalur Lintas Barat (Jalibar) berdampingan dengan Gedung Badan Pusat Statistik di Desa Jatirejoyoso, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Selanjutnya Sanusi mengatakan dimulainya pembangunan hotel ini, diharapkan semakin mempermudah akses wisata yang ada di wilayah Kabupaten Malang. 

"Seperti kita ketahui bersama Kabupaten Malang memiliki potensi wisata yang luar biasa termasuk wisata alam yang tersebar di mana-mana. 

Agar wisata wisata ini berkembang, saya beserta dinas terkait telah mengupayakan perbaikan dan peningkatan pembangunan infrastruktur jalan demi kenyamanan para wisatawan", papar Sanusi, besok Selasa akan menerima penghargaan terbaik dalam bidang Ketahanan Pangan se Jawa Timur.

Sanusi, juga membuka lebar-lebar perizinan bagi para investor lain untuk membuat berbagai fasilitas fasilitas yang mendukung wisata di Kabupaten Malang. 

"Pemkab rela dan siap menjadi sponsor bagi para tamu yang berkunjung ke Kabupaten Malang, agar menginap di Hotel Grand Miami", tandas Sanusi langsung disambut dengan Aplaus dari para tamu dan undangan yang hadir. 

Sanusi juga berharap kehadiran hotel ini mampu meningkatkan perekonomian daerah sekaligus mengembangkan icon Kabupaten Malang yaitu Kepanjen agar lebih maju baik di sektor bisnis maupun pariwisata.

Menurut Owner Grand Miami Hotel Hendra Gunawan, “Bangunan hotel ini memiliki lima lantai yang terdiri dari kamar-kamar, Ball Room, Metting Room dan sejumlah fasilitas hotel bintang empat lainnya", tutur Gunawan, kepada wartawan seusai mendamping Bupati Sanusi.

Selain Bupati, dalam kegiatan ini hadir Kadis Pariwisata Kabupaten Malang Made Arya, jajaran Forkopimda, jajaran Forkopimka, para tamu dan undangan sekaligus teman, sahabat maupun kolega dari Owner Hendra Gunawan. (asma/oskar).)

0 komentar:

Posting Komentar