Senin, 28 Oktober 2019

Sertijab Kasatreskrim Polres Malang; DIPIMPIN KAPOLRES AKBP YADE SETIAWAN UJUNG


NAGiNEWS - MALANG, Acara Serah Terima  Jabatan (Sertijab) Kasatreskrim Polres Malang dari AKP Adrian Wimbarda kepada AKP Tiksnarto Andaru di Gedung Sanika Satyawada Polres Malang, Kepanjen, Senin, (28/10/2019).
 
Foto : Istimewa
Hadir dalam prosesi Sertijab itu, Pejabat Utama serta Perwira Polres Malang. Sertijab itu ditandai dengan penggantian tanda kepangkatan yang dilakukan Kapolres AKBP Yade.

Kapolres AKBP Yade mengatakan pergantian jabatan di lingkungan Polres Malang ini merupakan hal biasa. “Ini, sebagai bentuk penyegaran dan sekaligus memberikan pengalaman baru bagi para pejabat yang melakukan Sertijab,” tandas AKBP Yade.

Selanjutnya Kapolres berharap kepada Kasatreskrim untuk dapat bekerja optimal dalam mengemban tugas di Satreskrim Polres Malang. “Tentunya dengan pejabat yang baru, harapannya kinerja Kesatuan Reskrim Polres Malang menjadi lebih baik lagi,” tutur Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres  mengucapkan terimakasih kepada AKP Adrian Wimbarda atas pengabdiannya selama ini. Juga mengucapkan selamat kepada AKP Tiksnarto Andaru yang telah resmi menjabat Kasatreskrim Polres Malang. AKP Adrian pindah tugas sebagai Kasatreskrim Polres Pasuruan.  (bhayangkara/oskar)

0 komentar:

Posting Komentar