Minggu, 15 September 2019

Senin 16 September 2019 di Surabaya; Plt BUPATI MALANG SANUSI DILANTIK DEFINITIP

NAGiNEWS - SURABAYA, Setelah lama ditunggu, akhirnya Plt Bupati Malang HM Sanusi, akan dilantik sebagai Bupati Malang Definitif Senin 16/9/2019 di Gedung Negara Grahadi Surabaya oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa.
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (kiri) dan Plt Bupati Malang HM Sanusi (kanan).Foto: Dok. NAGi.
Kepala Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemprov Jatim Indah Wahyuni, mengatakan pelantikan ini digelar setelah surat keputusan dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) turun.

"Jumat 13/9/2019 kemarin SK dari Mendagri turun dan rencananya Senin pukul 19.00 dilakukan pelantikan", ujar Wahyuni.

Dijelaskan Wahyuni undangan pelantikan pun sudah dikirimkan ke Pemerintah Kabupaten Malang. "Sudah kami sampaikan juga ke Pemkab Malang, termasuk undangan pelantikan juga sudah kami kirimkan", tegas Wahyuni.

Wahyuni menjelaskan kegiatan pelantikan ini juga dihadiri oleh pimpinan DPRD, Forkopimda, juga kepala OPD baik dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Pemerintah Kabupaten Malang.

"Pimpinan DPRD Kabupaten Malang belum definitif, maka yang hadir nanti adalah pimpinan sementara. Kami juga sedang berkoordinasi dengan protokol, baik Pemprov Jatim dan Pemkab Malang, karena kemungkinan pelantikan ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Malang", tutur Wahyuni.

Wahyuni menyampaikan selain pelantikan bupati juga dilakukan pelantikan Ketua Tim Pembina PKK Kabupaten Malang.

"Selain pelantikan Bupati Definitif, akan dilakukan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang", ucap Wahyuni, semua persiapan acara pelantikan itu sudah 90 persen, tinggal hanya menata tempat saja. (dom).

0 komentar:

Posting Komentar