Selasa, 17 September 2019

HM Sanusi Dilantik Sebagai Bupati Malang; KHOFIFAH TERUS MEMAKSIMAL PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT


NAGiNEWS – SURABAYA, Drs HM Sanusi, MM, telah dilantik menjadi Bupati Malang Definitif, Selasa (17/9/2019) bertempat di Gedung Begara Grahadi Surabaya oleh Gubernur Jawa Timur Dra.Hj Khofifah Indar Parawansa,MSi. 
Foto: Istimewa
Gubernur Jatim Khofifah berpesan agar Bupati Malang Sanusi untuk bisa terus memaksimalkan pelayanan dan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Malang, serta bisa mendongkrak perekonomian warganya.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Malang Dr Budiar Anwar  turut hadiri acara pelantikan mengatakan sosok Pak Sanusi sangat dekat dan mengayomi baik anak buah di lingkungan kerjanya, maupun dengan warga Kabupaten Malang.

Budiar merasa optimis, jika Sanusi bisa membawa Kabupaten Malang menjadi semakin baik.

Secara terpisah, Bambang Suryanto Ketua Himpunan Pengusaha Nadhliyin (HPN) mengatakan kepada wartawan berharap Pak Sanusi bisa mendukung secara maksimal para Usaha Kecil dab Menengah (UKM), serta wiraswasta, karena dapat penyanggah perekonomoni di wilayah Kabupaten Malang. "Saya optimis Pak Sanusi setelah menjadi Bupati Malang harus mampu menyerapkan amanah serta peduli wong cilik," ujar Bambang, sambil memberi ucapan selamat dan sukses memimpin Kabupaten Malang. (dom/rik)

0 komentar:

Posting Komentar