Selasa, 27 Agustus 2019

Berdasarkan Penetapan KPU Malang; 50 ANGGOTA DPRD KABUPATEN MALANG DILANTIK TANGGAL 30 AGUSTUS 2019

NAGiNEWS - MALANG, Berdasarkan hasil penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang sebanyak 50 Anggota DPRD Kabupaten Malang akan dilantik dan pengambilan sumpah/janji  Jumat tanggal 30 Agustus 2019 di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Kabupaten Malang, Jl. Panji Kepanjen Malang.
Sekretaris DPRD Kabupaten Malang, Helijanti Koentari (Foto: Istimewa)
Sekretaris DPRD Kabupaten Malang, Helijanti Koentari menjelaskan kepada wartawan persiapan untuk pelantikan sudah hampir 100 persen.

"Ya...tinggal menyusun acara, penyediaan sarana dan prasarana pendukung saja", kata Helijanti, mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Malang.

Selanjutnya dikatakan Helijanti persiapan kelengkapan pendukung sudah tidak ada masalah. "Tinggal saja melaksanakan gladi bersih, dan pengukuran baju untuk beberapa anggota dewan yang baru.

Kawan-kawan sekretariat dewan sudah siap tinggal saja pelantikan," ungkap Helijanti, persiapan termasuk keamanan sudah melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian dan TNI.

Anggota Dewan yang dilantik akan dipimpin Ketua Pengadilan Kepanjen. "Undangan acara pelantikan kami sudah sebarkan ke pihak-pihak yang berkepentingan", tutur Helijanti, acara pelantikan usai sholat Jumat, mulai pukul 13.00 wib. (rik).

0 komentar:

Posting Komentar